9 comments on “Lagunya Winner yang Judulnya Kesaktianmu, ternyata bercerita tentang ML,,,

  1. Bener bgt. Itu sih lirik lagunya rada2 jorok tp penciptanya make bhasa halus. Hah skrg makin byk yg ciptain lagu2 gak bermutu kyk gtu. Spt hamil duluan, dan cnt satu mlm

  2. Hehe, aku mah cuma menghargai karya aja, gak masalah kalo cerita masalah ml atau bahkan pake bahasa yang paling jelas sekalipun. Aku cuma menghargai aja. Lagi pula enak lagu ini ketimbang lagu boyband yang ribet. B-)

  3. yg udah pernah ML,pasti keingetan tuh 😀 menurut gua lagunya bagus (y) lyriknya jg santay lembut,jd org yg pernah ngerasa ada dicerita lagu itu sangat terbawa.dia succes dibanding lagu cinta satu malam,hamil duluan dan lagu2 yg hits nya ga bermutu dan cepat bosan di dengar !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s